Online-kan Sekolah Anda Sekali Klik Dengan Platform Sekolah Online #1

Pilih paket yang cocok untuk sekolah Anda

GRATIS

Rp 0/bln

SIAGA

Rp 150rb/bln

Rp 130rb/bln*

PENGGALANG

Rp 200rb/bln

Rp 180rb/bln*

PENEGAK

Rp 250rb/bln

Rp 230rb/bln*

*Harga durasi min 6 bulan

Mengapa Memilih E-Ujian.Id?​

Secara financial / keuangan, berikut adalah alasan utama mengapa menggunakan e-ujian.id jauh lebih hemat dibandingkan membuat atau menggunakan aplikasi yang dibeli dan menggunakan server sendiri.

teknologi aplikasi ujian online e-ujian.id
TIDAK MEMERLUKAN SERVER​

Membuat aplikasi pembelajaran dengan fitur lengkap (e-learning, ujian cbt, ppdb online, alumni, absensi dll) membutuhkan spesifikasi server (VPS) yang tinggi yang dimana biayanya setidaknya Rp 200k/bulan (2 CPU, 4GB RAM dan 40 SSD Disk).

Layanan e-ujian.id menggunakan teknologi terkini yang memastikan server up hingga 100% dan langsung siap digunakan.

TIDAK PERLU PENGETAHUAN TEKNIS

E-ujian.id di-design untuk siap digunakan dan tidak perlu pengetahuan teknis atau tenaga IT untuk menggunakannya.

Berbeda halnya jika Anda membuat aplikasi sendiri atau membeli source code aplikasi yang memerlukan keahlian teknis untuk setup server, script hingga melakukan maintenance yang semuanya tentu tidak mudah dan jika membutuhkan tenaga ahli IT biaya akan jauh lebih mahal yang bisa mencapai Rp 5jt/bln.

aplikasi ujian online berbasis web
PENGEMBANGAN FITUR

Tujuan utama e-ujian.id adalah memberikan layanan yang terbaik dengan terus melakukan pengembangan aplikasi (perbaikan dan penambahan fitur terbaru dll) dan juga memastikan kehandalan server yang bisa diakses kapan dan dari mana saja.

Ini tentu tidak akan didapatkan jika membeli source code atau aplikasi dari pihak ketiga yang membutuhkan tim IT untuk implementasi dan pengembangannya.

Bagaimana Pendapat Pengguna E-ujian.id?

Berikut adalah beberapa pengalaman dari sekolah yang telah menggunakan layanan kami

Fitur Lengkap dan Handal

Aplikasi e-ujian.id sangat membantu dan bermanfaat. Awalnya cukup ragu karena gratis dan setelah dicoba mampu digunakan ribuan siswa ujian bersama. Sukses selalu e-ujian.id!

sekolah mtsn ujian online

MTSN 1 Surabaya

Mudah dan PAS Lancar Jaya

Sangat membantu sekolah kami dalam melaksanakan kegiatan belajar serta ujian online (CBT). Aplikasinya sangat mudah digunakan dan handal.

smkn dompu ujian online

SMKN 1 Manggaliwa​

Hal yang sering ditanyakan

Berikut adalah beberapa hal yang sering ditanyakan terkait dengan layanan e-ujian

APAKAH SAYA BISA MELIHAT DEMO?

Demo bisa diperoleh dengan mendaftar pada paket GRATIS. Pastikan untuk mengisi data sekolah atau instansi pendidikan yang valid agar diaktifkan. Paket Gratis dapat di-upgrade ke paket lain untuk mendapatkan fitur berbayar.

APAKAH BISA MELAKUKAN UPGRADE PAKET?

Bisa. Anda dapat melakukan upgrade paket sesuai dengan kebutuhan dengan menghubungi tim kemi melalui WA 085156167857. Tim kami akan membantu.

APAKAH DATA SAYA HILANG SETELAH UPGRADE?

TIDAK. Semua data dan pengaturan pada akun gratis tidak akan hilang setelah upgrade karena akan dipindahkan semuanya oleh tim e-ujian.id

APAKAH SAYA BISA MEMINTA BUKTI PEMBAYARAN?

Bisa. Silakan hubungi tim kami melalui WA untuk meminta bukti pembayaran dari e-ujian.id. Tim kami akan memberikan bukti pembayaran sesuai yang dibayarkan. Bukti pembayaran umumnya diperlukan untuk klaim dana BOS.

APAKAH SAYA BISA MENGGUNAKAN DOMAIN SENDIRI?

Bisa. Anda dapat menggunakan domain sendiri (contoh: domain.sch.id) di paket Penegak. Silakan hubungi tim e-ujian.id melalui WA untuk menggunakan domain sendiri.

APAKAH BISA MELAKUKAN ORDER BULANAN?

Bisa. Silakan hubungi tim kami melalui WhatsApp untuk mendaftar dengan durasi perbulan. Durasi perbulan akan lebih mahal jika dibandingkan tahunan

APAKAH SUDAH MENDUKUNG TIPE SOAL AKM?

E-ujian.id sudah mendukung tipe soal AKM dengan mendukung tipe soal Pilihan Ganda, Pilihan Ganda Komplek, Essay, Mencocokkan dan Benar/Salah

APAKAH SAYA TIDAK PERLU HOSTING/DOMAIN?

Benar. E-ujian.id di-install di server kami dan langsung siap digunakan. Anda cukup menggunakan tanpa perlu lagi memikirkan hal teknis seperti hosting/domain.